Yang Cantik Boleh Pipis Sembarangan
2013-11-15 14:36:27

6082 Views 18 Comments

Foto ini diambil di pusat perbelanjaan Pasaraya di kawasan Blok M. Tempatnya asri, dengan air mancur dan kolam kecil di depan gedung, membuat suasana teduh.

Namun tampaknya ada yang suka iseng kencing di taman atau bahkan kolam air mancur tersebut, sehingga ada yang kesal dan menulis pesan larangan yang bikin senyum seperti tampak dalam foto: Dilarang Kencing Disini Kecuali Perempuan Cantik. Yaelah broooo.. Segitu pengennya lihat orang cantik pipis sembarangan...

Eh tapi ini agak ironis. Maksudnya baik, melarang kencing karena bikin pesing. Tapi cara melarangnya kok dengan coret-coret di tempat yang bukan seharusnya ya?** (fb)

Related Articles

Comments

Guest114479162251116201850
25-11-2016

Siapa tuh yg mau nyoba !!!!

Guest11221536143290816165629
29-08-2016

"Oke juga tuh!

Guest1147912117140816234306
14-08-2016

Ya hbis gimana .dri pda pipis duluan

Guest114121152135180716054728
18-07-2016

Yunik

Guest112215124178170716204258
17-07-2016

Aku mau ngentot ah sama pacar aku

Guest12419511873170716000534
17-07-2016

Haaaaaaaaaa iii.... alay koh cendol.

Guest11221536144160716054223
16-07-2016

J

Guest12016441151280616135902
28-06-2016

Ksjsjsjshsjshjsuenfifgbeiehdbjf

Guest11897145241220516075811
22-05-2016

Seru lagi donk cewe cantik

Guest1122156311200516184056
20-05-2016

Gue baru tau ada seorang cewe cantik kencing sembarangan.emng th cantik2 gk pake otak kali y.

Guest10112238106, 202705613720
20-05-2016

Huuuu.....jorok ..gk tau malu

Guest114125931160516221257
16-05-2016

Huu

Guest3674131241231015110705
23-10-2015

Mantap

Guest1147955245050815233258
05-08-2015

Oh wegat

Guest1147913133130615122826
13-06-2015

Bloon

Guest114795330280515080320
28-05-2015

Blok M -_-

Guest1147912200060515225739
06-05-2015

Hahaaa Ada2 aja :p

Guest1201644389200415141232
20-04-2015

Otwwwwwwwwwww

Web Statistics