Cerita Putri Junjung Buih dan Pencarian AirAsia
2015-01-05 15:00:00

2542 Views 20 Comments

Berbagai kisah supranatural menyelimuti proses pencarian korban dan badan pesawat AirAsia. Warga sekitar menyebutkan ada makhluk gaib yang ikut campur sehingga proses evakuasi terhambat. Mahluk astral itu adalah Putri Junjung Buih yang mendiami lautan Selat Karimata.

"Kalau di daerah Jawa namanya Ratu Laut Kidul. Kalau di Pangkalan Bun Ratu Junjung Buih," kata Gusti Kadran, warga Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

Gusti bercerita, Putri Junjung pernah hidup bersama dengan kesultanan yang ada di Pangkalan Bun. Pria yang merupakan keturunan ke-13 dari Ratu Sukma Alamsyah mengaku sudah berkomunikasi dengan makhluk itu.

"Mudah-mudahan hari ini ada hal-hal yang positif. Kalau tidak ada yang positif lebih baik kita komunikasi langsung," kata dia.

Menurut dia, hingga saat ini masih belum ada permintaan khusus dari makhluk sang putri. Gusti pun berharap makhluk mistis itu bisa mengikhlaskan dan mempermudah pencarian pesawat. Meskipun, kata dia, hal itu cukup sulit karena alam yang berbeda dengan manusia.

Tim SAR pun diminta untuk berdoa bersama. Pasalnya, lanjut Gusti, evakuasi tak bisa dilakukan dengan tangan manusia saja.

"Kita harus hargai kekuatan gaib karena itu lebih dominan. Makhluk ini lebih kuat daripada kita," tandas dia.

(metrotvnews)

Related Articles

Comments