Komplotan Sopir Taksi Perampok Penumpang
2014-12-03 15:00:00

2966 Views 8 Comments

Polisi sudah memiliki ciri-ciri sopir taksi yang melakukan perampokan di dua tempat beberapa waktu lalu. Tidak seperti sopir taksi kebanyakan, sopir taksi putih yang menjadi pelaku perampokan berpakaian tidak rapi.

"Sopirnya tidak seperti biasanya, artinya tidak rapilah," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/12/2014).

Selain itu, komplotan perampok di sopir taksi ini membawa senjata tajam dan bersembunyi di bagasi belakang yang sudah dimodifikasi agar perampok bisa masuk ke dalam taksi.

Polisi juga sudah mengetahui ciri-ciri taksi putih yang digunakan untuk merampok di dua tempat kejadian. Nomor polisi taksi tersebut tidak jelas. Namun, nomor badan juga tidak jelas.

Setelah kejadian perampokan taksi di kawasan Kuningan, ada perampokan yang sama di kawasan SCBD. Rikwanto mengatakan, modus yang digunakan di dua lokasi tersebut sama. Pelaku utama adalah sopir taksi dengan dibantu rekannya yang bersembunyi di bagasi belakang mobil.

(kompas)

gambar:ilustrasi

Related Articles

Comments

Web Statistics