Penangkapan Jenglot Gegerkan Warga Kudus
2014-08-28 18:00:00

4424 Views 29 Comments

Warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berhasil menangkap sepasang jenglot pada hari Selasa (26/8) dan Rabu (27/8) dini hari. Penangkapan jenglot ini pun sontak membuat warga sekitar geger dan penasaran untuk melihat makhluk gaib tersebut.

Seorang petugas Kecamatan Kota bernama Amel mengatakan sudah mendengar kabar adanya penangkapan jenglot tersebut. Dia mengatakan bahwa jenglot tersebut banyak dihampiri warga yang penasaran oleh wujud makhluk tersebut.

"Teman saya ada yang liat kebetulan dia tetangga saya. Tadi pagi berangkat dari rumah buat lihat itu jenglot sudah banyak yang lihat karena penasaran," ujar Amel kepada Merdeka.

Menurut dia, kini makhluk gaib tersebut ditaruh di dalam toples agar tidak kabur dan bisa menjadi bahan tontonan oleh para warga sekitar yang penasaran.

"Katanya jenglotnya ada tiga cuma yang ketangkap ada dua ditaruh dalam toples kaca. Katanya sepasang ditangkepnya pas malem Rabu dan Malam Kamis," ungkap Amel.

Salah seorang petugas kecamatan Kota lainnya bernama Supriyadi mengaku bahwa dirinya sudah melihat jenglot tersebut saat berangkat kerja tadi pagi. Supriyadi membenarkan adanya sepasang jenglot yang ditangkap oleh warga Desa Kaliputu tersebut.

(merdeka)

Related Articles

Comments