Penangkapan Jenglot Gegerkan Warga Kudus
2014-08-28 18:00:00

4383 Views 29 Comments

Warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berhasil menangkap sepasang jenglot pada hari Selasa (26/8) dan Rabu (27/8) dini hari. Penangkapan jenglot ini pun sontak membuat warga sekitar geger dan penasaran untuk melihat makhluk gaib tersebut.

Seorang petugas Kecamatan Kota bernama Amel mengatakan sudah mendengar kabar adanya penangkapan jenglot tersebut. Dia mengatakan bahwa jenglot tersebut banyak dihampiri warga yang penasaran oleh wujud makhluk tersebut.

"Teman saya ada yang liat kebetulan dia tetangga saya. Tadi pagi berangkat dari rumah buat lihat itu jenglot sudah banyak yang lihat karena penasaran," ujar Amel kepada Merdeka.

Menurut dia, kini makhluk gaib tersebut ditaruh di dalam toples agar tidak kabur dan bisa menjadi bahan tontonan oleh para warga sekitar yang penasaran.

"Katanya jenglotnya ada tiga cuma yang ketangkap ada dua ditaruh dalam toples kaca. Katanya sepasang ditangkepnya pas malem Rabu dan Malam Kamis," ungkap Amel.

Salah seorang petugas kecamatan Kota lainnya bernama Supriyadi mengaku bahwa dirinya sudah melihat jenglot tersebut saat berangkat kerja tadi pagi. Supriyadi membenarkan adanya sepasang jenglot yang ditangkap oleh warga Desa Kaliputu tersebut.

(merdeka)

Related Articles

Comments

Guest3684226114120816085819
12-08-2016

Itu lh ,,makluk" allahhualam

Guest1122156346181115152649
18-11-2015

yg kgak prcya sm mhluk2 aneh brarti tidk prcya jg sma kkuasaan gusti aloh

Guest11517820851141015233242
14-10-2015

Gini hari kok masih ada yg percaya hal seperti itu,itu bisa saja buatan manusia yg nilai seninya tinggi

Guest1147929248051015181823
05-10-2015

As tarfirrullah alazim

Guest1147955193051015054641
05-10-2015

Wallahu 'alam bisshowab...

Guest3678202229041015153141
04-10-2015

Ada2 aja..

Guest1147916184120215181132
12-02-2015

Wew....., jenglot itu nama latin atau nama sainsnya apa ya ?? Wkwkwk

Guest114794461310814141407
31-08-2014

Aduh, jgn sampe deh disini ada jenglot, tpi penasaran mau liat wujudnya secara langsung.....

Guest1147913191290814185934
29-08-2014

Unik ea.

Guest114792883290814135322
29-08-2014

Iihh serem bgt...

Guest18025440140290814111358
29-08-2014

Jenglot mukanya kaya kera ya.....

Guest114792856290814102525
29-08-2014

Jenglot beneran apa bokong2an alias geDeBuS^=π>

Guest1147928237290814070806
29-08-2014

Asli gak tuh??? Masa yg katanya makhluk gaib kok bisa ditangkep? Imposible dehhh

Guest1147918125290814045442
29-08-2014

Paling boneka broooo

Guest2031904018290814013859
29-08-2014

isu kuno.... modus tipu2

Guest1147929186280814235703
28-08-2014

Jnqlot pa jnqot

ciprut
28-08-2014

Sy penasaran sm yg nangkap jenglot kok bisa ya .....????

Guest1147919177280814210943
28-08-2014

Ni jelekin warga kudus aj nih...

Guest114792875280814193007
28-08-2014

It kok kayak buntut kuda...sensasi doang..doang...sdh basi...

Guest1147912190280814192415
28-08-2014

Jenglot itu bukn jelman setan kan usia jenglot itu udh berjuta ratus thn yg lalu jgn ampe gw lihat yg kya gitu

Guest114794424280814192256
28-08-2014

Jenglot katannya mahluk gaib.kok bisa d tangkap.berujud..jangan2..rekayasa.coba tangkap tuyul.lalu d espos..bisa tidak ya....

Guest11412112931280814185120
28-08-2014

Aneh tpi nyata'.....

Guest1147919246280814185023
28-08-2014

Hii... Ngeri

Guest1147958179280814184142
28-08-2014

Bukti kebesaran Allah,semata2x hya untuk mydarkan kita akan kebesaranNya.

Guest12516622552280814183520
28-08-2014

Alamat jelasnya dimana??? Aku mo liat... kaliputu Rt/Rw brp?

Guest11479227280814182815
28-08-2014

Jenglot adalah rekayasa manusia dgn mengoperasi bedah dr kera yg sdng mengandung bayinya pada saat usia bayi mau lahir, induk di operasi dan di bunuh kemudian sang bayi kera di air keras, proses ini di rahasiakan oleh ahlinya drpd demikian manusia lebih kejam dr binatang apapun

Guest1147937109280814182509
28-08-2014

Saya sangat penasarAn sama jenglot kee 3

Guest3673154171280814181431
28-08-2014

Sama jenggot sj takut..eh jenglot ding..hehe g ada seremnya sama skali?????

Guest114794738280814180649
28-08-2014

Huu,,, serem

Web Statistics