Pemeriksaan HIV Gratis
2014-05-10 09:30:00

1340 Views 12 Comments

Mal Senayan City yang terletak di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat akan mengadakan pemeriksaan HIV AIDS secara gratis, Sabtu dan Minggu (10-11 Mei).

Pemeriksaan HIV AIDS ini merupakan rangkaian acara yang dibuat teman-teman.org yang sudah berlangsung sejak 7 Mei yang lalu.

"Acara ini merupakan acara yang sifatnya gratis, kalau pemeriksaan AIDS di rumah sakit biasanya dipungut biaya dan itu mahal," ujar Kate.

Kate, panitia yang berasal dari Red Cross Thailand, menambahkan acara ini merupakan satu bentuk kampanye bahwa pengidap AIDS itu jangan dijauhkan dari masyarakat, tetapi justru dirangkul.

Selain tidak dipungut biaya saat pemeriksaan AIDS, Teman-teman.org juga akan membagikan satu T-Shirt kepada setiap orang yang memeriksakan diri mereka.

Acara Sabtu (10/5/2014) akan dimulai pada pukul 14.00, dimulai dengan diskusi dengan pemateri yang berasal dari dokter Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan juga akan.dihadiri artis Ardinia Wirasti.

Acara ini selain didukung Senayan City juga didukung RSCM, Red Cross Thailand, Studio Photo 47, dan banyak lagi lainnya.

Mau ikutan periksa?

(tribunnews)

Related Articles

Comments

Web Statistics