Jual Rumah Harga Rp13 Juta, Bikin Merinding Lihat Sekelilingnya
2018-09-14 12:00:00

33 Views 0 Comments

Semua orang pasti memiliki impian memiliki sebuah rumah. Karena itu, banyak orang rela menabung agar bisa mewujudkan impiannya itu.

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika hendak memilih rumah. Bukan hanya karena harga miring, cek dahulu luas tanah, bangunan, dan surat-suratnya.

Hal lain yang cukup penting tapi sering terabaikan orang ketika hendak beli rumah adalah lokasi dan akses jalan menuju rumah itu. Akses jalan menjadi sangat vital mengingat bagaimana cara Anda ke luar dan masuk rumah. Apalagi kenyamanan dan lingkungan rumah sekitar juga perlu menjadi pertimbangan.

Baru-baru ini ramai dibahas di sosial media sebuah rumah dengan harga sangat miring. Yang membuat gempar adalah lokasinya yang cukup mengejutkan.

"NUMPANG LAPAK MANING LURR. Di Jual Setanah e Harga 13 jt Karna Ana Perlu Mendadak. Luas Tanah 10 Bata..Umah Dau Dadi..Bisa Di Nego.. Lok Bugis Anjatan," tulis keterangan iklan dalam unggahan di Facebook.

Adalah akun dengan nama "Seperti Seharus Nya" yang memposting dan mencoba mengiklankan sebuah rumah. Hunian bercat merah muda itu ditawarkan kepada netizen karena sang pemilik sedang membutuhkan uang untuk keperluan mendesak.

Dengan banderol Rp 13 juta, nilai itu tentu sangat rendah untuk harga sebuah rumah. Banyak orang tergiur dengan rumah tersebut.



Namun, Anda dijamin akan merinding ketika mengetahui lokasi dan posisi rumah mungil itu. Ya, rumah bergaya pendopo itu terletak di tengah-tengah pemakaman dan dikelilingi puluhan batu nisan. Siapa pun calon pembelinya pasti akan berpikir ulang untuk mendapatkan rumah itu.

Hingga kini, rumah yang berlokasi di Indramayu itu tidak diketahui sudah terjual atau belum.


Apr

Related Articles

Comments

Web Statistics