Gagal Tanning, Kulit Jadi Mirip Hulk
2018-08-10 16:00:00

57 Views 0 Comments

Dua wanita ceroboh jadi korban tanning produk abal-abal. Kulit mereka tidak jadi eksotis seperti yang diinginkan, namun malah mirip Hulk.

Setelah melakukan tanning di salon kecantikan, Laura Denton dan Rosie Berry terkejut ketika mereka melihat diri mereka di cermin.

Dilansir Mirror, duo sahabat itu mengunjungi salon di Northallerton, North Yorkshire, Inggris dan ingin memiliki warna kulit yang lebih bercahaya dan cantik. Sayang, hasil tidak seperti yang diharapkan, kulit mereka berubah warna menjadi coklat gelap dan hijau.

Berharap warna gagal itu akan hilang saat dicuci, Laura dan Rosie malah menemukan banyak tawa sembari masuk ke mobil untuk kembali ke rumah.

Akhirnya, setelah mandi air panas selama 45 menit, mereka kembali ke salon untuk komplain, namun ternyata salonnya sudah ditutup.

“Kami berdua memutuskan untuk melakukan treatment tanning. Kami sangat bersemangat. Pihak salon mengatakan kepada kami bahwa mereka akan menggunakan merek cokelat baru, dan itu mungkin membuat kulit kami berbeda warna tapi hasilnya akan halus," kata Laura.

"Ketika kami keluar dari kamar tanning, kami saling memandang, dan itu jelas bukan warna yang diinginkan," imbuhnya.

"Saya tampak seperti Hulk perempuan - saya hijau terang, sungguh memalukan itu bukan Halloween dan kami tidak berdandan.

"Saya benar-benar terkejut ketika saya melihat ke cermin dan menyadari betapa gelapnya kami!" ujar Rosie menimpali.

Meski dirasa telah menghaburkan, Laura mengakui bahwa itu bisa jadi pengalaman lucu.

"Pada akhirnya tanning itu terlepas. Setiap kali saya memberi tahu teman-teman tentang mimpi pahit ini, mereka pikir saya menjadi dramatis. Tapi ketika saya menunjukkan foto itu, mereka malah itu lucu," ucap Laura.

"Setelah kami mengeluh ke salon, mereka menawari kami tanning gratis sebagai kompensasi, tetapi seperti yang Anda bayangkan, kami menolak," imbuh Rosie.


Apr

Related Articles

Comments