Alat Pintar untuk Mencuci Piring
2018-08-10 13:00:00

32 Views 0 Comments

Perusahaan asal Jepang, Thanko, baru-baru ini meluncurkan perangkat bertenaga baterai yang memungkinkan Anda mencuci piring tanpa membuat tangan kotor.

Kebanyakan orang benci mencuci piring. Itu karena kita harus menyentuh sisa-sisa makanan.

Nah, jika Anda berharap ada solusi untuk masalah ini, doa Anda telah dijawab. Perkenalkan, alat ini bernama 'Kurasa Wash', perangkat unik yang membantu semua pekerjaan kotor.

Ambil saja piring atau mangkuk kotor, capitkan menggunakan alat yang mirip kepiting itu lalu tekan sebuah tombol. 'Kurasa Wash' secara otomatis akan mengeluarkan sabun dan mulai memutar piring sambil menggosoknya dengan kuas dan spons. Yang harus Anda lakukan adalah memegang perangkat itu di bawah air mengalir untuk membilas.

Dibandingkan dengan mesin pencuci piring biasa, 'Kurasa Wash' sangat kompak karena beratnya hanya 650 gram. Berkat pegangan yang ergonomis, mudah digenggam tangan untuk jangka waktu yang lama tanpa menyebabkan nyeri sendi.

Dilansir Oddity Central, Thanko mengklaim alat mencuci piring itu bisa digunakan secara terus menerus hingga satu jam, dengan baterai penuh. Pengisian ulang daya membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Kurasa Wash mampu membersihkan piring hingga diameter 220 mm dan kedalaman 60 mm, sehingga cocok untuk piring besar dan mangkuk. Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan sumpit atau peralatan makan, hanya dengan menyelipkannya ke sikat dan spons di perangkat.

Seperti yang dibayangkan, Kurasa Wash ini tahan air, jadi tidak perlu khawatir percikan air merusak komponen elektronik. Tersedia fitur kontrol waktu rotasi, serta mode manual.

Di Jepang, alat pencuci piring genggam ini dijual dengan harga 8.800 yen (sekitar Rp 1 juta).


Apr

Related Articles

Comments

Web Statistics