Baru Jadi Selebgram, Penghasilannya Capai Rp4,6 Miliar
2018-08-10 12:00:00

54 Views 0 Comments

Seorang ibu muda mengungkapkan bagaimana ia memperoleh ketenaran di Instagram dengan berhasil menggaet sekitar 600 ribu follower hanya dalam waktu satu tahun dan berhasil mengumpulkan uang Rp 4.6 Miliar dari para sponsor.

Natasha Grano (28) berasal dari Oxfordshire, menggunakan momen kehamilan pertamanya untuk menonton video tutorial di YouTube tentang cara menambah follower di Instagram secara alami.

Kini, Natasha meraup banyak uang dari sponsor berbagai perusahaan seperti Lipsy, Tresor Paris, dan Pretty Little Thing, dan undangan event di Harper's Bazaar.

Seperti dilansir Dailymail, Natasha mengaku dulu ia adalah korban bully di sekolahnya. Ia pun bertekad menjadi lebih cantik dan rela membesarkan payudara serta merombak bentuk hidung dengan operasi plastik.

Berkat kesuksesannya menjadi selebgram, model berdarah Yunani-Inggris ini kini tinggal di sebuah rumah dengan lima kamar tidur di lingkungan eksklusif di London. Suaminya, Antonio (48) berasal dari Italia dan bekerja di industri gas dan minyak. Pasangan ini dikaruniai seorang putra usia dua tahun bernama Rio.

"Saya memulai penelitian saat hamil Rio untuk mendapatkan sekitar 600.000 follower dalam waktu setahun. Saya membuat catatan dengan meneliti artikel online serta menonton tutorial YouTube tentang cara menambah follower secara alami," ungkap Natasha.

Natasha menjelaskan bagaimana cara kerja para sponsor. Ia mengaku pada awal bulan menerima sekitar 50 pakaian dan produk dari sponsor, yang mana pakaian itu harus ia posting di instagramnya selama satu bulan penuh.

Sementara itu, gaya hidup Natasha berubah sejak kehadiran akun instagramnya.

"Kami selalu meningkatkan diri sebagai manusia- hidup adalah perjalanan bukan tujuan. Gaya hidup saya benar-benar telah meningkat karena saya mandiri dan dapat memberikan Rio apapun itu dengan baik, meskipun saya tentu saja memiliki suami," kata Natasha.

“Saya mengendarai mobil Mercedes Benz G class. Saya juga memiliki Rolls Royce dan suami memiliki Ferrari," imbuhnya.

Natasha juga menjelaskan pasangan itu mempekerjakan staf untuk membantu gaya hidupnya yang sibuk.

"Kami memiliki beberapa staf di rumah. Tanpa bantuan pembantu, merawat rumah dan akun Instagram tentu mustahil," kata Natasha.

Penghasilannya yang mengesankan mendukung kegemaran Natasha belanja barang mewah.

"Saya kecanduan sepatu dan parfum. Koleksi sepatu saya keterlaluan. Saya punya 50 pasang Louboutin, sekitar 10 Dolce & Gabanna, dan 15 Manolo Blahnik. Tetapi saya juga suka memberikan pakaian dan sepatu kepada teman-teman dan keluarga yang mungkin menyukai barang yang saya pakai di Instagram," jelasnya sambil tertawa.


Apr

Related Articles

Comments