Heboh, Onlineshop Jual Baju Penangkal Sihir
2018-07-26 12:00:00

33 Views 0 Comments

Penjual online busana muslim di Malaysia bikin geger netizen. Onlineshop dengan nama Si Hulk itu menjual blouse yang dapat menangkal sihir.

Dalam postingannya di Facebook, Si Hulk menuliskan bahwa baju anti sihir itu dijahit dengan 'kaedah falaq'. Orang yang terkena santet atau sihir dipercaya dapat sembuh dengan meamakai baju itu.

Untuk harganya dibanderol senilai RM 313 atau sekitar Rp 1,1 juta. Sang penjual dengan percaya diri memberikan garansi bila dalam enam jam baju tersebut tidak dapat menyembuhkan sihir, uang bakal kembali secara utuh.

Sebagai pelengkap, pedagang online tersebut juga menjual topi pintar yang disebut Brain Synchronized Cap. Harganya fantastis, yaitu RM 1.200 atau sekitar Rp 4,2 juta.

Menurut si pedagang, orang yang mengalami amnesia atau susah tidur bisa disembuhkan dengan topi ajaib ini. Si pedagang mengaku topinya dijahit dengan cara rahasia. Ia pun menjamin tak ada 'doa-doa' khusus di dalam topinya.

Namun, bukan mendapat respon baik, akun Si Hulk yang menjual dua 'barang ghaib' itu malah banjir cemoohan dan olok-olokan dari netizen.

Meski kecaman terus berdatangan, si pedagang nampaknya tetap bertahan dan hanya mau menanggapi orang yang serius membeli.

Kamu tertarik membeli?


https://wolipop.detik.com/read/2018/07/24/151457/4130898/1632/viral-baju-muslim-penangkal-sihir-dari-malaysia

Related Articles

Comments

Web Statistics