Sekali Manggung, Andika Kangen Band Pasang Tarif Rp 50 Juta
2018-07-11 12:30:00

57 Views 0 Comments

Meski kariernya tak seperti dulu, Andika Kangen Band mengaku masih banyak mendapat tawaran manggung di berbagai daerah. Andika mengatakan dirinya tidak banyak permintaan tatkala tampil di luar kota.

"Kalau gue sih simpel ya, paling pesawat, terus mobil," ujar Andika Kangen Band, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Tidak seperti artis papan atas, Andika tidak meminta kemewahan. Cukup diberikan akomodasi tiket pesawat ekonomi. "Nggak lah, biasa-biasa aja," kata Andika Kangen Band.

Soal penginapan dan kendaraan, Andika Kangen Band hanya meminta seadanya, asalkan nyaman dan penyelenggara bisa memberikan tanpa paksaan.

"Hotel? Hah kita tidur ditiker aja udah biasa ya kan. Nggak (harus mewah) ya biasa aja gue mah. Nggak pernah milih-milih dikasih Fortuner juga gue pake, pake Innova gue pake. Kalau Avanza kayanya nggak lah," terang Andika Kangen Band.

"Soalnya Avanza bantingannya ya, cepet muntah. Karena kan gue perjalanan kalau satu jam ke lokasi gue akan ikut tapi kalau lebih satu jam itu gue nggak akan kuat naik Avanza. Mendingan gue dikasi mobil buruk tapi sedan. Enak," tambah Andika Kangen Band.

Dari permintaan yang standar, lantas berapa honor yang diminta Andika Kangen Band untuk manggung?

"Off air standar lah, tergantung nih, mau sendiri apa ramean? Kalau gue sendiri itu standar 50 juta," pungkas Andika Kangen Band


https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/105881/andika-kangen-band-pasang-tarif-rp-50-juta-sekali-manggung

Related Articles

Comments