Pengalaman Mengerikan Wanita yang Telinganya Kemasukan Kecoak
2018-05-17 01:00:00

61 Views 0 Comments

Perempuan asal Florida bernama Katie Holley mengaku terbangun pada tengah malam, karena merasa sakit di area telinganya.

"Ketika saya menarik kapas keluar, ada dua benda coklat gelap, potongan-potongan menempel di ujungnya," kata Holley kepada SELF Magazine yang dilansir Mirror.co.uk.

Beberapa saat kemudian, Holley baru menyadari bahwa itu adalah sepasang kaki kecoak. Sontak Holley meminta bantuan sang suami untuk mengeluarkan kecoak dari telinganya.

"Suami saya melihat ke dalam telinga saya dan memastikan bahwa ada kecoa yang mencoba menggali jalan ke area otak saya," tambah Holley.

Sayangnya, sang suami hanya memiliki pinset yang terbukti tidak mampu mengeluarkan kecoa dari telinga Holley. Dengan terpaksa, Katie Holley harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengatasi masalahnya.

Diketahui saat itu juga, kecoak yang tinggal di telinga Holley masih dalam keadaan hidup dan digambarkan masih 'meronta-ronta'.

"Kecoak merasa di ujung kematian, bersarang di bagian yang sangat sensitif dari tubuh Anda, tidak seperti apa pun yang dapat saya jelaskan secara baik," tambah Holley.

Dokter berhasil mengeluarkan seluruh tubuh kecoak dalam tiga bagian. Karena masih merasa sakit, Holley juga diberikan obat antibiotik.

Katie Holley kemudian dikirim ke spesialis THT untuk memastikan bahwa telinganya baik-baik saja. "Dia tidak banyak bicara, tapi dia mengkonfirmasi masih ada sesuatu di sana," kata sang suami.

Dan tahukah Anda, meski terdengar seperti mimpi buruk, spesialis THT di Florida mengungkapkan kerap mengeluarkan serangga dari telinga orang setidaknya sebulan sekali.

Bahkan saat itu, Katie Holley merupakan pasien kedua yang datang dengan keluhan kecoak bersarang dalam telinga. Ngeri ya?


https://www.suara.com/health/2018/05/07/192110/mengerikan-ini-kisah-perempuan-yang-telinganya-kemasukan-kecoak

Related Articles

Comments

Web Statistics