Polisi Korban Teroris di Mapolda Riau Adalah Seorang Taat Beragama
2018-05-17 06:00:00

52 Views 0 Comments

Ipda Auzar merupakan korban tewas dalam penyerangan yang diduga dilakukan oleh terduga teroris di Polda Riau. Pria kelahiran 9 November 1962 merupakan polisi yang taat beragama.

Kombes Rudi Sarifuddin yang merupakan pimpinan almarhum Ipda Auzar menjelaskan bahwa almarhum merupakan sosok yang religius dan tidak pernah meninggalkan salat.

"Beliau ini seorang ustadz, tokoh agama, kami merasa kehilangan" kata Direktur Polisi Lalu Lintas Polda Riau, Kombes Rudi, Rabu (16/5/2018).

Ipda Auzar merupakan warga Bambu Kuning, Hangtuah Pekanbaru. Dia menjelaskan almarhum juga memiliki ratusan anak yatim. Almarhum selalu memberi nafkah pada ratusan anak yatimnya.

"Dia juga punya pesantren dan anak yatim. Jumlahnya 500 lebih. Dia dari dulu memang bertugas sebagai anggota," ucapnya.

"Para ulama di Riau dan berbagai daerah sudah mendengar kabar beliau meninggal. Semua tadi pada nangis. Dia seorang guru ngaji di wilayahnya," ucapnya.

Ipda Auzar tewas ditabrak pelaku terduga teroris saat berada di Polda Riau. Dalam insiden ini lima orang meninggal satu anggota polisi.


https://news.okezone.com/read/2018/05/16/340/1898957/kisah-ipda-auzar-korban-kebrutalan-teroris-yang-miliki-ratusan-anak-yatim

Related Articles

Comments

Web Statistics