Mempelai Pria Menikah Pakai Outfit Berlapis Emas
2018-05-16 22:00:00

97 Views 0 Comments

Pesta pernikahan adalah momen sakral sekali dalam hidup. Karenanya banyak pengantin yang kemudian melakukan hal-hal tak biasa di hari bahagia tersebut agar selalu dikenang.

Ini seperti yang dilakukan oleh seorang pengantin pria di kota Lahore, Pakistan. Dalam pesta pernikahannya, ia benar-benar menampilkan kemewahan dengan mengenakan item fesyen berlapis emas.

Di negara-negara Asia Selatan, perhiasan emas biasanya digunakan untuk pernikahan sebagai aksesori untuk mendandani pengantin pada hari pernikahan mereka. Tetapi Hafiz Salman Shahid memilih untuk mengenakan item fesyen berlapis emas mencapai ratusan juta dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Menurut laporan researchsnipers.com, dikutip dari Al Arabiya, Hafiz muncul di resepsi pernikahannya dengan outfit senilai Rp302 juta, dengan sepatu berlapis emas seharga Rp205 juta dan dasi emas senilai Rp60,4 juta.

Sementara setelannya seharga Rp7,6 juta dengan berhiaskan kristal dan permata. Karena outfit-nya supermewah, Hafiz didampingi oleh petugas keamanan. Ia mengatakan selalu ingin mengenakan sesuatu yang unik pada hari besarnya.

Hafiz adalah satu-satunya anak laki-laki dari tujuh saudara perempuan. Tampaknya, orangtuanya ingin memenuhi semua keinginan putra semata wayangnya tersebut.


https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1036873-unik-pria-ini-nikah-pakai-outfit-berlapis-emas-ratusan-juta

Related Articles

Comments