Grabcar Viral, Penuh Camilan Hingga Wifi Gratis
2018-04-27 16:00:00

76 Views 0 Comments

Ada banyak sekali camilan, minuman hingga berbagai barang lain yang sengaja disediakan di dalam mobil taksi online ini. Namun itu semua barang itu bukanlah untuk dijual.

Justru driver taksi online ini menggratiskan semua barang tersebut untuk para penumpangnya.

Sayangnya taksi online ini tidak berada di Indonesia. Taksi online yang berada di Thailand ini lantas menjadi viral ketika disebarluaskan oleh pengguna media sosial.

Seorang pemuda pengguna Facebook bernama Sornpong Papachok, mengunggah kisah driver taksi online tersebut.

Postingan yang diunggah Sornpong Papachok itu menunjukkan identitas driver Grab yang bersangkutan. Sornpong Papachok juga menjelaskan kalau driver Grab tersebut cukup ramah kepadanya.

"Suka dengan pertemuan ini!!! Kakak sopir sangat ramah. Bicaranya menyenangkan. #Gratis cemilan air!!" tulis Sornpong Papachok.

Driver taksi online itu bernama Nopparut Auntrakul.

Sebuah video yang menunjukkan berbagai barang yang disediakan untuk penumpangnya. Mulai dari biskuit, permen, camilan, minuman tersedia secara cuma-cuma untuk penumpang. Bahkan ada tisu, kondom dan wifi gratis di dalam taksi online itu.

Tertulis di setiap rak yang menyebutkan semuanya gratis dan bebas untuk diambil.


http://style.tribunnews.com/2018/04/26/penuh-camilan-hingga-wifi-gratis-grab-car-ini-viral-banyak-orang-dari-penjuru-dunia-pengen-naik

Related Articles

Comments

Web Statistics