Berdoa di Bawah Hujan, Disambar Petir
2018-04-17 09:00:00

61 Views 0 Comments

Berdoa pada Tuhan bisa kapan dan di mana saja. Baik dalam keadaan senang maupun sedih, sudah seharusnya Anda yang percaya Tuhan untuk selalu mengingat-Nya.

Mungkin itu juga yang ingin diterapkan pria satu ini. Dalam video yang sedang viral di media sosial, dia nampak berdoa tanpa mengenakan pakaian bagian atas dan di bawah guyuran hujan langsung. Doa yang diminta pun mungkin berhubungan dengan kehidupannya kala itu.

Ya, video yang dipublikasikan oleh akun Instagram @lek_jor tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Adi bersujud di teras depan rumahnya. Hujan deras tidak menghalangi dia untuk memanjatkan doa kepada Sang Maha Kuasa. Tidak hanya bersimpuh, dia juga menengadahkan tangannya sembari melafalkan doa.

"Ya Allah... Tambahkan rezeki kepada Baim, Ya Allah..." ucap si pria sambil menatap ke langit yang sedang diguyur hujan.

Tak lama setelah itu, hal yang menakutkan pun muncul. Seperti menyampaikan doa, Tuhan langsung menyambarkan petir ke arahnya. Itu terlihat dari kilatan bercahaya yang terlihat di rekaman. Namun, si perekam tidak dengan jelas memperlihatkan sambaran petir tersebut. Sebab, rekaman ponsel langsung kabur dan mati.

Perlu Anda ketahui, dilihat dari caption foto yang ditampilkan @lek_jor, Adi ternyata sedang membersihkan got yang tersumbat karena banjir. Nah, karena kesal dengan sumbatan itu, Adi pun berdoa untuk ditambahkan rezeki. Kejadian itu diketahui terjadi di Jambi.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang menyalahkan si laki-laki yang sepertinya mempermainkan doa.


https://lifestyle.okezone.com/read/2018/04/16/196/1887127/viral-berdoa-di-bawah-guyuran-hujan-pria-ini-hampir-tersambar-petir

Related Articles

Comments

Web Statistics