Kisah Haru, Foto Kehamilan dengan Bayangan Suami
2018-04-17 02:00:00

75 Views 0 Comments

Bagi Amanda Snyder, pemotretan kehamilannya ini bukan berarti merayakan anaknya yang belum lahir, Jameson, tetapi juga memberi penghormatan kepada mendiang suaminya, Jesse Synder yang meninggal dalam kecelakaan tragis. Foto-foto kehamilannya itu diambil oleh fotografer Shanna Logan dan jadi viral setelah diposting di Facebook.

Menurut A Plus, sang fotografer dan Amanda memiliki tujuan untuk memasukkan Jesse dalam pemotretan. Hal tersebut dilakukan agar suami Amanda seolah-olah masih ada untuknya, dan sebagai salah satu memoar pada Jesse.

"Kami banyak berbicara tentang Jesse, tentang kehilangannya, dan apa yang telah terjadi. Kami harus berpura-pura untuk beberapa shoot bahwa ia masih di sana, dan Anda bisa melihat rasa sakitnya. Itu memilukan," ungkap Logan.

"Kami juga berbicara tentang bagaimana mereka bertemu dan jatuh cinta, kisah-kisah bahagia saat mereka bersama, dan betapa ia bisa merasakan untuk menyambut kehadiran bayinya," tambahnya.

Sementara itu, Amanda pun mengungkapkan bahwa foto-foto kehamilannya itu merupakan keinginan mendiang suaminya. Hanya saja, takdir menyedihkan terjadi, Amanda tetap melangsungkan foto kehamilan dengan bayangan suaminya.

"Aku sadar kalau aku tak melakukan pemotretan ini aku akan menyesalinya, karena yang tersisa sekarang hanyalah kenanganku bersama foto-foto suamiku. Jadi foto ini memiliki arti yang sangat penting bagiku," jelas Amanda.

Menurut Logan, Amanda merupakan sosok wanita kuat dan menghormati sang suami di setiap langkahnya. "Ia adalah orang yang cantik, seorang ibu yang luar biasa, dan akan tetap kuat untuk Jesse, membesarkan putra mereka," tutur Logan.

Foto kehamilan yang menyentuh itu pun memperlihatkan Amanda berdiri di sebuah taman bersama bayangan Jesse. Ia pun mendapat dukungan dari banyak orang yang mendorong Amanda untuk tetap kuat.

"Suamiku adalah sahabat sekaligus belahan jiwaku. Ia adalah wujud cinta yang paling sejati.Semua orang yang mengenalnya akan paham bahwa ia merupakan pribadi yang melakukan segala sesuatu untuk membuatku bahagia," imbuh Amanda.


https://wolipop.detik.com/read/2018/04/16/122612/3973517/1137/foto-kehamilan-dengan-bayangan-suami-kisah-wanita-ini-menguras-air-mata

Related Articles

Comments