Ketahuan Pipis di Gawang, Kiper Dikartu Merah
2018-03-29 13:00:00

67 Views 0 Comments

Kiper klub Serie D Liga Italia Messina, Armando Prisco, mendapat kartu merah dengan cara yang konyol.

Prisco dihukum wasit karena pipis di gawangnya sendiri saat bertanding melawan Igea di Stadion Carlo Stagno d'Alcontres, Minggu (25/3). Tepatnya di menit ke-85, wasit melihat gelagat aneh yang dilakukan Prisco. Sang pengadil lapangan itu pun langsung memberikannya kartu merah.

Prisco mengakui pipis di dekat gawang. Kiper 21 tahun itu mengaku tidak bisa menahan 'panggilan alam' saat pertandingan masih berjalan.

"Saya tidak bisa menahannya. Saya berusaha bergerak-gerak dan terlihat seperti orang gila. Saya berpura-pura seperti sedang melakukan peregangan dan tidak ada yang menyadarinya, kecuali wasit," ujar Prisco.

Prisco mengaku sudah meminta maaf kepada wasit dan bisa memahami keputusan kartu merah. Prisco mengatakan sudah beberapa kali pipis sebelum insiden memalukan terjadi pada menit ke-85.

"Saya sudah pipis ketika kali pertama sampai stadion, kemudian sebelum pemanasan, sekali lagi di ruang ganti tim dan kemudian saat jeda babak pertama," ucap Prisco.

"Saya minta maaf dan tidak protes kepada wasit, karena dia hanya mengikuti peraturan. Saya sadar ada banyak anak kecil di stadion dan saya berusaha sekeras mungkin untuk menutupinya," sambung mantan pemain tim akademi Genoa itu.


https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20180329104943-147-286746/pipis-di-gawang-sendiri-kiper-klub-italia-kena-kartu-merah

Related Articles

Comments

Web Statistics