Begal Payudara Beraksi Kembali
2018-02-14 07:00:00

79 Views 0 Comments

Aksi pencabulan berjuluk begal payudara terhadap wanita kembali terjadi. Sebelumnya begal payudara beraksi di Kota Depok, kini peristiwa serupa kembali terulang.

Kali ini begal payudara beraksi di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Kejadian baru terungkap setelah korban membuat laporan ke polisi, Senin (12/2/2018).

Begal payudara itu sebenarnya terjadi pada Selasa (6/12/2018). Korbannya wanita berinisial DK. Dia jadi korban begal payudara sekira pukul 19.30 WIB.

Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas.

“Korban disekap matanya dan diremas payudaranya dari belakang. Karena korban berontak maka kepala korban ditekan ke aspal,” kata Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi.

Kejadian itu terjadi kala korban tengah menuju sebuah warung dekat rumahnya. Tiba-tiba dari belakang pelaku membekapnya. Korban sempat minta tolong sehingga memicu kehadiran warga. Bahkan, warga berusaha mengejar pelaku, tapi gagal. Pelaku pun kabur.

“Ketika korban berjalan menuju warung dekat rumahnya, tiba-tiba korban disekap dari belakang oleh seseorang yang diduga pelaku,” ucap dia lagi.

Hingga kini, pelaku masih berada di Polsek Jatinegara. Yang bersangkutan masih diperiksa intensif. “Masih diperiksa, dicari motifnya,” kata Kapolsek.

gambar:ilustrasi




http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/02/13/pelaku-begal-payudara-beraksi-lagi-modusnya-disekap-lalu-diremas/

Related Articles

Comments

Web Statistics