Menjijikan, Ibu Suruh Anaknya Pipis di Mangkok Restoran
2017-10-17 22:00:00

69 Views 0 Comments

Di sebuah restoran di kota Beijing, seorang ibu memilih menggunakan caranya sendiri ketika anaknya ingin buang air kecil. Bukannya mengarahkan atau mengantarkannya ke toilet, ibu itu justru menyodorkan sebuah mangkok dari meja tempat mereka makan.

Saat kejadian berlangsung, pengunjung di sekitar mejanya memandang dengan tatapan tak nyaman. Kemudian, salah satu dari mereka memotret saat anak itu benar-benar pipis di mangkok.

Dia lalu mengunggahnya ke media sosial Tiongkok, Weibo. Menurut warganet itu, si ibu membela diri dengan berkata bahwa mangkok itu nantinya dicuci oleh pihak restoran.

Pelayan restoran membenarkan bahwa memang ada seorang pelanggan yang menyuruh anaknya pipis menggunakan mangkok. Ia mengaku selama 10 tahun bekerja di restoran tersebut, itu pertama kalinya ia melihat kejadian yang menjijikkan seperti itu.

Pelayan itu mengaku heran mengapa ibu itu tak mau mengantar saja ke toilet. Apalagi, restoran itu punya toilet di setiap lantainya. Mengenai mangkok yang sudah ternodai oleh pipis, ia berkata bahwa restoran sudah menghancurkannya.


https://news.idntimes.com/world/rosa-folia/ibu-ini-suruh-anaknya-pipis-di-mangkok

Related Articles

Comments

Web Statistics