Viral, Video Sopir Taksi Ngomelin Bule
2017-08-29 07:00:00

684 Views 1 Comments

Dunia maya belum lama ini dihebohkan dengan video seorang sopir taksi memarahi pria bule yang mengendarai mobil kedutaan. Mobil kedutaan jenis Land Cruiser warna hitam itu berplat CD 18. Kemarahan si sopir diduga disebabkan oleh senggolan yang melibatkan kedua kendaraan.

Video tersebut diabadaikan oleh pengemudi ojek online yang secara kebetulan melintas di lokasi kejadian. Dalam video yang dibagikan akun Facebook @Mak Lambe Turah, terlihat sopir taksi biru itu terus berteriak-teriak meminta ganti rugi atas kerusakan bumper depan mobilnya yang ringsek.

"Ini Indonesia, mau kabur aja lu, lu pikir gua takut. This one Indonesia, no England no USA. You know? teriak sopir taksi yang belum diketahui identitasnya itu.

Sementara, pria bule berkepala pelontos itu hanya melongo. Diduga ia tidak mengerti apa yang diucapkan si sopir taksi. Ia terlihat sibuk dengan ponselnya seolah sedang menghubungi seseorang.



Uniknya, ada netizen yang menganggap jika wajah pria bule itu sangat mirip aktor laga Jason Statham. Belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi peristiwa itu. Namun, yang pasti pihak Blue Bird melalui akun Twitter-nya @Bluebirdgroup telah meminta maaf atas insiden ini.

"Mhn maaf untuk ketidaknyamanannya.Hal ini sdh kami tangani dan pengemudi sudah kami proses sesuai dg ketentuan yg berlaku.Tks," demikian cuit pihak Blue Bird.


https://news.okezone.com/read/2017/08/28/337/1764444/kocak-video-sopir-taksi-ngomelin-bule-terdengar-kalimat-ini-indonesia-you-know

Related Articles

Comments