Ngelamar di Air Terjun, ehh Cincinnya Jatuh
2017-08-01 16:05:00

136 Views 0 Comments

Andrew Schuhmann merasa inilah waktu yang tepat untuk melamar kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 tahun, Kemmie. Tapi sayangnya, niat mulia itu gagal oleh kecerobohannya sendiri.

Ingin bikin lamaran yang romantis ala traveler, Andrew mengajak kekasihnya ke air terjun Havasupai di Grand Canyon. Dia pun sudah menyiapkan cincin dan mengajak teman-temannya.

Ketika momen yang ditunggu telah tiba, ia menggenggam cincin di tangannya ketika mereka mandi di dekat air terjun. Rencananya, Andrew akan berlutut dan melamar Kemmie dengan menyematkan cincin itu di jemarinya, kemudian melompat ke dalam air terjun.

Namun realitanya jauh berbeda. Upaya Andrew untuk menyematkan cincin ke jari kekasihnya itu justru menuai kegagalan. Saking licinnya, cincinnya justru lepas ketika ia baru saja bilang, “Will You Marry Me?”

Andrew pun panik dan mencari-cari cincinnya yang baru saja terjatuh. Dia bilang kepada wanita itu kalau cincin lamarannya baru saja terjatuh ke dalam air.

Beruntung Kemmie cepat tanggap dan menjawab, “Yes” atas lamaran Andrew. Kemudian mereka berciuman lalu melompat masuk ke air terjun.

Sayang, setelah 3 jam pencarian mereka, cincin itu sama sekali tidak ketemu.

Andrew sempat menangis di balik batu menyadari betapa bodohnya dia saat itu. Ia bahkan sempat berpikir kalau jatuhnya cincin itu jadi pertanda hubungan mereka tak bisa dilanjutkan.

Namun, itu adalah kejadian yang sudah berlangsung 4 tahun lalu. Ya, mereka sudah menikah selama 4 tahun dan tetap langgeng.


http://www.hipwee.com/travel/pengen-romantis-pria-ini-melamar-kekasihnya-di-air-terjun-sialnya-cincinnya-jatuh-dan-nggak-ketemu/

Related Articles

Comments

Web Statistics