Ketiduran Saat Potong Rambut, Bangun-bangun Sudah di Rumah Sakit
2016-06-07 02:20:00

757 Views 2 Comments

Seorang pria di Shijuazhuang, China, mendadak seperti meninggal saat sedang dipotong rambutnya. Hanya dua menit berselang sejak pria ini terduduk, tukang cukur merasa ada kejanggalan. Mata pria ini terpejam dengan badan sangat lemas bak orang meninggal.

Merasa panik, si tukang cukur mencoba memanggil bantuan, polisi setempat dikerahkan guna menyelidiki apa yang terjadi. Dalam rekaman video, tampak polisi menepuk pundak pria ini beberapa kali. Namun anehnya, tidak juga ada respon, pria ini terlihat seperti telah kehilangan nyawanya, kutip laman Shanghaiist.

Dugaan polisi sementara, pria ini meminum banyak alkohol sehingga ambulans dikerahkan guna memeriksa kondisi kesehatannya. Menurut laporan dokter, pria ini mungkin menderita penyakit pendarahan otak.

Namun begitu, setelah pemeriksaan lanjutan tidak ditemukan kejanggalan apa pun, dan mengatakan dia benar hanya tertidur. Diagnosa ini diungkap usai beberapa jam setelah pria ini terbangun. "Dia belum tidur selama beberapa hari dan minum banyak alkohol sebelum potong rambut".

Berikut rekaman gambarnya:
 




http://www.merdeka.com/dunia/ketiduran-saat-potong-rambut-pria-ini-terbangun-di-rumah-sakit.html

Related Articles

Comments