Tips Agar Bangun Pagi Tanpa Menunggu Alarm
2016-05-23 07:00:00

598 Views 1 Comments

Bangun lebih awal dari alarm akan membuat kamu lebih fresh dan bersemangat. Berikut adalah tips untuk bangun pagi sebelum alarm.

Tidur Lebih Awal
Terdengar sederhana tetapi sulit untuk dilakukan. Dokter mengatakan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, segera tidur pukul 9 atau paling malam pukul 10 malam, hal ini akan membantu kamu untuk bangun lebih cepat.

Mempersiapkan Diri
Alih-alih menyiapkan alarm bangun pola pikir dan tanamkan pada diri kamu akan bangun lebih pagi. Jika kamu sudah membiasakan diri untuk bangun pagi maka tidak perlu alarm pun kamu akan bangun lebih awal.

Pilih Ringtone Alarm yang Tepat
Pilih ringtone alarm yang penuh semangat. Bunyi alarm yang tidak jelas dan mengganggu akan merusak mood kamu di pagi hari. Hindari mengulang-ulang alarm selain mengganggu juga membuat tidak nyaman.

Set Alarm Sebelum Jadwal
Jika kamu ingin bangun pukul 5 pagi maka set alarm sebelum pukul 5 sehingga kamu memiliki waktu untuk mempersiapkan diri kamu. Dengan hal ini kamu tidak perlu takut tergesa-gesa melakukan rutinitas.

Membersihkan Kamar
Merapikan kamar tidur sebelum kamu tidur membuatmu lebih nyaman. Kamar yang rapi akan membiarkan motivasi yang menyenangkan sehingga pagimu lebih fresh dan penuh energi.




http://www.vemale.com/body-and-mind/segar-dan-rileks/94402-tips-agar-kamu-bangun-pagi-tanpa-menunggu-alarm.html

Related Articles

Comments

Web Statistics