Rahasia Tentang Orgasme Berulang Pada Wanita
2016-02-11 21:30:00

4121 Views 1 Comments

Sebuah studi dari OMGYES dan Debby Herbenick mengeksplorasi rahasia orgasme berulang pada wanita.

Akhirnya, lewat survei yang dilakukan terhadap 1.055 wanita dari usia 18-95 tahun, ditemukan bahwa 47 persen di antaranya mengakui mengalami orgasme berulang.

Sebanyak 53 persen responden wanita mengaku, hanya mengalami satu kali orgasme atau bahkan tidak sama sekali saat bercinta.

Karena itu, penelitian tersebut mencari tahu apa sebenarnya rahasia di balik orgasme ganda pada wanita.

Ternyata, rahasia dari orgasme berkali-kali wanita adalah pada teknik bercinta.

Mayoritas responden wanita mengaku bahwa setelah mendapatkan orgasme pertama, mereka dan pasangan segera mengganti teknik bercinta yang lain.

OMGYES menyarankan, para wanita yang merasa tak dapat merasakan orgasme lebih dari satu kali, agar tak terlalu terbawa perasaan setelah mencapai klimaks pertama.

"Tepat setelah orgasme, 53 persen wanita melakukan kembali gerakan sebelumnya. Akhirnya, hal tersebut menyebabkan kurang sensitif dan menjadi lebih lambat. Seterusnya, orgasme kedua dapat dibangun dengan memodifikasi teknik, yang dilakukan saat mencapai orgasme pertama," ujar peneliti.

"Masukan dari banyak wanita, mereka seringkali merasa setelah orgasme pertama, membuat tubuh seperti baru dan berbeda. Alhasil, terjadi seks yang canggung. Jadi, ada baiknya untuk tak berkata jangan berhenti. Sebaliknya, teruskan untuk mengganti aksi dengan posisi yang lebih menyenangkan," urainya.


http://www.tribunnews.com/kesehatan/2016/02/11/perlu-diketahui-hai-kaum-pria-ini-rahasia-tentang-orgasme-berulang-wanita

Related Articles

Comments

Web Statistics