Istri Ikut Di-bully, Giring Jadi Panas
2016-01-14 16:00:00

819 Views 0 Comments

Tingkah dan ucapan haters dalam beberapa waktu terakhir ini semakin menjadi-jadi dan mulai membuat sederet publik figur gerah, seperti salah satunya Giring Ganesha. Seperti diketahui, vokalis dari Nidji ini tak jarang mendapatkan kritikan-kritikan pedas dari fans.

Andai saja yang mendapat bully di media sosial hanya dirinya, Giring tak akan terlalu ambil pusing. Namun Ia mulai tak bisa mengontrol emosinya kala Cynthia Riza, sang istri juga ikutan kena getahnya.

"Saya pernah di-bully fans salah satu artis. Awalnya santai aja, tapi ketika mereka bawa-bawa istri, saya nggak terima. Kalian tahu sewaktu menikah posisi istri saya adalah janda satu anak, itu yang dibawa-bawa," ungkap Giring.

Karena kehilangan kesabaran, Giring pun sempat membalas serangan para haters tersebut. Bukannya memperbaiki suasana, hal itu ternyata malah membuat para pembencinya menjadi-jadi.

"Salahnya saya, saya sempat balas kata-kata mereka, malah makin ramai aja. Jujur, bikin stres. Akhirnya saya cuekin. Saya bilang ke istri untuk lebih sabar juga. Banyak istighfar," sambungnya.


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/status-janda-istri-diejek-haters-giring-nidji-hilang-kesabaran-1660ee.html

Related Articles

Comments

Web Statistics