Manfaat Bercinta di Pagi Hari
2016-01-01 21:10:00

11561 Views 53 Comments

Hampir semua pria pasti mengalami ereksi di pagi hari setelah bangun tidur. Penelitian mengungkap alasan bahwa pria mengalami hal tersebut akibat peningkatan hormon di pagi hari.  

Sebenarnya, momen inilah yang harus Anda manfaatkan sebaik mungkin untuk bercinta dengan sang istri. Ketimbang di malam hari, seks di pagi hari setelah bangun tidur punya manfaat yang berlebih. Apa sajakah itu?

1. Lebih bahagia
Studi menyebutkan hubungan seksual bisa menyingkirkan stres yang Anda alami. Dengan demikian, suasana hati Anda pun akan meningkat. Nah, bercinta di pagi hari, bisa membuat Anda lebih bahagia dan berstamina dalam beraktivitas sepanjang hari.

2. Ikatan semakin kuat
Ya, karena bercinta di pagi hari juga melepaskan hormon oksitosin kimia (hormon merasa lebih baik) bisa membuat ikatan Anda dengan pasangan menguat sepanjang hari.

3. Lebih optimis
Hanya dengan bercinta sebelum beranjak beraktivitas, sikap optimis Anda semakin meningkat. Dengan begitu, ketika bekerja, Anda bisa lebih produktif lagi.

4. Membangun sistem kekebalan tubuh
Tanpa Anda sadari, sistem kekebalan tubuh meningkat setelah Anda bercinta di pagi hari. Selain itu, bercinta tiga kali seminggu dapat menurunkan risiko serangan jantung dan stroke.


http://rona.metrotvnews.com/read/2015/12/31/206689/bercinta-di-pagi-hari-memiliki-banyak-manfaat

Related Articles

Comments