Andika Kesulitan Biaya Persalinan
2014-01-23 09:30:00

2250 Views 0 Comments

Hidup adalah misteri ya, Fren. Dulu bergelimang uang karena menjadi artis yang laku keras, kini dia bingung bayar biaya persalinan.

Dikisahkan kapanlagi.com, sejak dikeluarkan dari Kangen Band, nama Andika Mahesa seolah menghilang dan karirnya di dunia tarik suara belum jelas. Bahkan kini untuk biaya persalinan istrinya, Andika kebingungan karena tidak memiliki banyak uang.

"Biaya sebenernya angkat tangan, entah dari mana duitnya aku usaha aja. Tetapi aku puas sudah lihat lahirannya berjalan baik," ujar Andika di Rumah Sakit Setia Rumanda, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (21/1).

Awalnya Andika tak menyangka kalau istrinya akan melahirkan dalam waktu secepat ini. Kedatangannya sendiri ke Jakarta untuk mengambil master lagunya agar cepat selesai dan mendapatkan uang.
Istri Andika Kangen Band tiba-tiba melahirkan saat ikut ke Jakarta.Istri Andika Kangen Band tiba-tiba melahirkan saat ikut ke Jakarta.

"Sebenernya Dika ke Jakarta mau ngecek mereka (tim band), mau ngambil mastering. Awalnya Dika emang mau ke sini untuk ngurusin itu, tapi Chaca pengen ikut, katanya takut Dika macam-macam, akhirnya ya sudah ikut," katanya.

Ternyata begitu berada di Jakarta, istri Andika mengalami kontraksi dan akhirnya melahirkan. "Pas sampai Bakawheni, (istri) sudah mules-mules, ya panik juga, (Chaca) nangis-nangis terus naik kapal laut, waktu sampai di Merak sekitar pukul 5.00 WIB langsung ngebut ke sini naik mobil, mungkin sekitar 160 km, ke sini langsung booking," cerita Andika.

Ada yang mau bantuin, Fren?

(mb/kapanlagi.com)

Related Articles

Comments