Nama Sama Nasib Beda
2013-07-29 14:00:20

1768 Views 1 Comments

Mau share nih pengalaman naek taksi kemaren. Enggak ada yg istimewa sih dari perjalanannya. Cuma yg menarik ini identitas si sopirnya. Asli lumayan kaget juga. Kan biasanya sopir taksi namanya mulai dari bambang, Supardi, Santoso, dll.

Lha yg ini beda. Namanya Fidel Castro bro! nyebut namanya jadi inget sosok orang revolusioner di negeri komunis. Pas di googling, keluar deh nama Presiden Kuba. Yup, Fidel Castro itu nama presiden Kuba.

Cuma di Indonesia, kok nama itu jadi sopir taksi ya. Ya sah-sah aja sih orang pake nama Fidel Castro. Toh nama itu kan doa. Siapa tau si ortu sopir ini berharap anaknya nanti bisa pemimpin banyak orang dan jadi panutan. Amiiinnn…

Related Articles

Comments

Guest13919552168210415054304
21-04-2015

Bukan fidel castro gan..itu fidel casro (lihat yg jelas dong)

Web Statistics