Lucu-lucuan Menebak Nasib
2015-06-12 16:00:00

1370 Views 0 Comments

Kuis berjudul 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' saat ini tengah marak diperbincangkan di media sosial. Namun jangan dianggap serius ya karena ini cuma buat lucu-lucuan. 

Kuis 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya' sendiri merupakan satu di antara berbagai macam kuis yang disediakan di situs beralamat id.vonvon.me.

Usut punya usut, situs tersebut didirikan oleh sekolompok anak muda yang berbasis di Korea Selatan. Caranya cukup mudah dan bisa dicoba langsung melalui browser pada perangkat smartphone maupun tablet.

Setelah membuka alamat tadi, masuk ke pilihan menu 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya'. Di dalamnya Anda akan disambut oleh sosok Pak Tua berjenggot putih. Masukkan nama lengkap Anda pada kolom yang disediakan dan klik lihat hasil.

Namanya juga situs hiburan, hasilnya pun sekadar becandaan. Jadi jangan kaget, saat beberapa kali memasukkan nama yang sama tetapi menjumpai hasil beragam. Bahkan ada kalanya antara satu nama ke nama lainnya menemukan kesamaan nasib.

Kuis ini diklaim telah diikuti lebih dari dua juta orang dan akan terus bertambah seiring tren ini populer di berbagai media sosial. Bagaimana, tertarik mengetahui ketika Tuhan menciptakan Anda?

(http://inet.detik.com/read/2015/06/12/072501/2940285/398/ketika-tuhan-menciptakan-saya-kuis-lucu-lucuan-menebak-nasib?i991101105)

Related Articles

Comments